Categories
Uncategorized

Cara Melihat BIOS Laptop dan Komputer Anda

Cara mudah memeriksa versi BIOS-2015, dan laptop tidak bekerja jika tidak ada BIOS di dalamnya. Fungsi BIOS masih sangat jarang karena jelas sangat penting, tapi kita tahu geser dan update dari versi BIOS dan membuat gerakan yang dalam seperti update versi BIOS.

Bagaimana cara memeriksa versi BIOS?

Jika Anda gagal untuk boot atau tidak perangkat laptop yang seperti kesalahan atau layar biru/kematian biru, Anda mungkin akan berpikir tentang komponen hardware dan kerusakan OSnya segera. Tapi aku tahu bahwa terkadang BIOS yang belum diperbarui mungkin telah menyebabkan masalah pada komputer kita. Nah, pada saat ini, administrator berikutnya menyediakan cara untuk memeriksa versi BIOS update dan tujuan lainnya.

Apa itu donasi organ?

Apakah baik untuk tahu persis apa hidup adalah sebelum administrator menjelaskan prosedur untuk memeriksa BIOS?

BIOS atau sistem output input dasar penuh adalah firmware atau driver untuk men-download OS. Oleh karena itu, jika BIOS atau BIOS tidak bekerja, sistem operasi tidak dapat menjalankan diinstal. BIOS juga bekerja dengan memeriksa koneksi hardware ke perangkat untuk motherboard yang dapat dipesan.

Download sistem operasi.

Cara memeriksa versi BIOS

Ada beberapa cara untuk memilih versi BIOS. Yang pertama adalah untuk melihatnya pertama kali Anda menjalankannya dari service komputer panggilan Anda.

Versi BIOS

Metode kedua melakukan CMD (Command Prompt) adalah sebagai berikut:

Buka CMD dengan menekan Windows + R, menulis CMD, dan kemudian tekan ENTER.

Kemudian ketik perintah “WMIC BIOS Sumibio versi ” dan kemudian tekan Enter.

Lalu ada versi visual dari BIOS.

Versi BIOS melalui CMD

Sekarang, di pengguna Windows 8,1 dan Windows 10, Anda dapat melihat versi BIOS melalui informasi sistem menggunakan layar grafis antarmuka pengguna, tetapi metodenya adalah sebagai berikut:

Klik pada Windows + R.

Versi BIOS jelas

Yah, itu bukan cara mudah untuk memeriksa versi BIOS? Anda sekarang dapat membuat lain yang relevan BIOS atau BIOSes update. Namun, Anda harus menyadari bahwa kesalahan sekunder di BIOS dapat mempengaruhi kinerja komputer Anda nanti.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim di kotak komentar di bawah ini atau melalui halaman penggemar Facebook kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *