Categories
Uncategorized

Film-film India kini ada di puncak

Industri film India adalah salah satu yang paling populer di dunia. Indonesia sendiri adalah negara dengan banyak orang yang menikmati film-film Bollywood. Tidak heran TV swasta terkadang mendistorsi film Bollywood sebelumnya. Tidak ada yang bosan menonton banyak film India, terutama jika para aktor sudah menjadi aktris internasional.
Setiap tahun, banyak film India baru dirilis. Seperti film-film Hindi sebelumnya, film-film Hindu terbaru juga menarik. Seperti diketahui, film-film India memiliki karakteristik kuat untuk semua adegan, terutama menyanyi dan menari. Ini adalah hiburan yang bagus untuk menonton serunya film.
Sinema India adalah salah satu pembuat film paling banyak di industri film Hollywood dan Hong Kong. Tidak heran film Bollywood adalah film paling populer di masa lalu karena kualitas terbaiknya sejauh ini.
Seiring waktu, dewan industri film tumbuh dan berkembang. Itu juga termasuk film-film Bollywood. film india terbaik telah merilis banyak film dari semua jenis, seperti aksi, fantasi, aksi, olahraga, dan bahkan fiksi ilmiah.
Jika Anda adalah orang yang menyukai film Bollywood, jangan pernah melewatkan film terbaru. Ada banyak film Bollywood baru yang membuat orang menjadi korban di seluruh dunia. Karena ide cerita yang paling menarik dalam film berkualitas.
1. Mirsapur.
“Marzapor” adalah film yang menceritakan tentang orang lain yang tertarik pada narkoba, senjata api, politik, kekuasaan dan kejahatan. Ketika diperkenalkan, Mirzapur mencuri perhatian publik. Publik penasaran dengan ceritanya. Hanya trailer yang mampu mencuri perhatian. Saat ini, trailer yang sama terlihat oleh lebih dari 6 juta mata.

Disutradarai oleh Gurmeet Singh, Mirzapur adalah seri sembilan episode yang dirilis pada 16 November dan menampilkan Pankaj Tripathi, Ali Fadal, Vikrant Massey, Divyendu Sharma, Kulbhushan Kharbanda, Shweta Tripaga, Shriya Pilgaonkar, Rasika Dugal dan lainnya.
Mirzapur, miliarder dan sumber mafia tanpa Mirzapur, menceritakan kisah Ramakant Pandit, seorang pengacara yang disegani, Ramakant Pandit dan putra-putranya, Goddu dan Pablo, putra dan ahli warisnya yang kelaparan demi kekuasaan.
Anda harus siap dengan beberapa hal dalam film ini. Mara, Mara dan semuanya digambarkan dengan jelas dan jelas dalam film ini. Jika Anda suka film aksi, Anda tidak akan menyesal menonton film ini.
2. Bandit Hindustan.
Film India kedua ini juga menjadi salah satu film yang diharapkan oleh para pecinta film Bollywood. Preman dari Hindostan merilis trailer di YouTube pada 27 September 2018. Hebatnya, sejak rilis pertama dalam 6 jam, video telah ditonton oleh 5,3 juta pasang mata.
Sutradara film Vijay Krishna Acharya pasti akan menghargai kualitas film dengan cerita yang luar biasa. Yang membuat film ini semakin menarik adalah film yang dibintangi Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Sheikh.
Film ini menggambarkan kisah tersebut pada tahun 1795, yang menceritakan tentang sekelompok orang yang memberontak melawan penguasa Inggris. Dalam film ini, Amitabh Bachchan memainkan peran Khobabkhsh, lebih dikenal sebagai Azad, pemimpin pemberontak. Aamir Khan berperan sebagai Viranj Mallah, yang dikenal sebagai pria yang aktif dan cerdas, dan ia sangat pandai berbahasa Inggris.
Dengan setiap pertarungan yang dijelaskan, para penonton tidak bosan. Anda harus melihat film yang luar biasa ini.
3. Pemerintah.
Sarkar adalah film aksi India dalam bahasa Tamil. Film ini ditulis dan disutradarai oleh AR Murugadoss dan diproduksi oleh Kalanithi Maran, disponsori oleh Sun Pictures, dibintangi oleh Vijay, Kirti Suresh, Varalakshmi Sarathkumar, Yogi Babu dan Radha Ravi. Sarkar menjadi salah satu film terlaris Bollywood pada tahun 2018.
Tidak mengherankan, film ini memiliki kisah yang sangat menarik dan kisah politik yang mudah dipahami semua orang. Kisah ini dimulai dengan seorang India yang bukan penduduk yang datang dari Amerika Serikat ke India untuk memberikan suara dalam pemilihan. Tapi dia tahu ada kecurangan dalam pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *