Categories
Uncategorized

Peralatan Umrah yang harus dimasukkan dalam bagasi dan semua yang Anda butuhkan ketika Anda tiba di Tanah Suci

Umrah untuk pria
1. Ihram Dresses 1 Set. Anda juga dapat mengambil 1 cadangan jika yang lainnya kotor atau kotor.
2. Sandal dan tas plastik untuk menyimpan sandal di masjid. Meskipun ada rak di dalam masjid, jumlahnya terbatas, jadi sebaiknya simpan sendiri persediaan Umro, seperti sandal Anda, di dalam kantong plastik bening sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. Anda juga dapat tetap dekat dengan doa-doa Anda. Juga, hindari ini jika Anda pikir Anda lupa rak untuk mengenakan sandal Anda.
3. Anda dapat memilih sandal Anda sendiri untuk haji, asalkan nyaman dan memiliki tumit untuk wanita. Hindari sandal yang menutupi pergelangan kaki Anda. Di saat keliling dan kantor pos, Anda tidak bisa memakai sandal kecuali wanita itu bisa mengenakan kaus kaki.
4. Sabuk haji dengan tas (pria). Ini dapat digunakan untuk menghemat uang dan mengikat kain ihram. Jika Anda tidak memiliki sabuk peziarah, Anda dapat menggantinya dengan tas pinggang.
5. – Kacamata hitam. Jika perlu, hindari sinar matahari yang kuat di siang hari.
� Kaos kakao dan / atau kaos patek. Dianjurkan untuk menggunakan warna putih / lembut di masjid atau selama haji. Bawa jumlah yang cukup sesuai dengan jumlah hari yang Anda hadiri.
7. umroh murah syawal , celana, jeans. Celana yang terbuat dari kain membuat alat Umrah Anda lebih aman daripada jeans, karena ketebalannya (selama musim dingin di Tanah Suci atau di musim dingin untuk mengambil kemasan Umrah selain dari Turki). Selain itu, iklimnya lebih hangat di Tanah Suci, lebih nyaman memakai celana katun yang nyaman (namun, Anda harus memperhatikan iklim dan iklim selama pemrograman Umrah untuk dapat memutuskan apakah Anda perlu memakai jeans atau tidak) . Bawa jumlah yang cukup sesuai dengan jumlah hari pada jadwal Umrah Anda. Jika waktu hanya memakan waktu 9 atau 12 hari, buat dua celana atau 3 potong. Atau sesuai dengan kebiasaan dan kenyamanan Anda, jika Anda telah mengunjungi Umrah dan / atau Umrah, selain menjadi Muslim.
8. * Pakaian untuk dipakai saat tidur. Bahkan jika Anda bebas mengenakan pakaian tidur, seperti celana pendek dan kemeja, pertimbangkan siapa yang tinggal di kamar hotel: jika Anda berusia dua, tiga atau empat tahun. Apakah setiap kamar memiliki keluarga sendiri atau dengan keluarga lain. Jangan biarkan mereka merasa tidak nyaman karena piyama yang Anda bawa tidak memuaskan mata Anda. Meskipun pakaian tidur, tetapi harus tetap bersih, rapi dan nyaman seperti perangkat Umrah lainnya.
9. Warna Anda. Jika perlu, itu juga bertindak sebagai selimut.
10. Pakaian dalam. Cukup sesuai dengan jumlah hari umrah Anda.
11. Pelembab untuk kulit. Baik untuk wajah atau tubuh untuk menghindari kulit kering. Jika Anda pergi untuk musim panas, Anda juga dapat mencabut larangan tersebut.
12. Mantel atau permen. Jika Anda berantakan di musim dingin.
13. Kemeja atau jaket tipis. Jika Anda mengacau di musim panas.
14. Bawalah sajadah tipis. Karena seluruh area masjid penuh dengan namaz. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sajadah yang lembut sebagai pelindung kepala saat terkena sinar matahari di hari yang panas atau panas.

15. Aksesori kamar mandi. Meskipun hotel telah menyediakan sejumlah yang dapat dibatasi untuk dapat diprediksi, bawalah handuk, sabun, sikat gigi, pasta gigi, tas atau sampo sampo kecil untuk menghindari kelebihan muatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *